beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Mantan Duta Wisata Pati Melenggang ke Panggung Puteri Indonesia

Mantan Duta Wisata Pati Melenggang ke Panggung Puteri Indonesia

 
alva sagala
2016-02-15 14:59:58
alva sagala Budaya 0 522
 
 
Mantan Duta Wisata Pati Melenggang ke Panggung Puteri Indonesia

Mantan Duta Wisata Pati Melenggang ke Panggung Puteri Indonesia

 

Berita Budaya Pilihan

 
 
 
 
 

Ajang pemilihan Puteri Indonesia merupakan salah satu kontes kecantikan yang prestisius di Indonesia. Banyak gadis-gadis dari Sabang hingga Merauke yang berloma-lomba untuk memperebutkan gelar sebagai Puteri Indonesia. Salah satu putera daerah asal Kabupaten Pati pun tak mau ketinggalan untuk mengikuti kontes kecantikan yang diprakarsai oleh Yayasan Puteri Indonesia ini.

Adalah Yohana Setianing Sejati, gadis berusia 22 tahun ini berhasil masuk sebagai finalis Puteri Indonesia dimana sekarang sedang mengikuti tahap karantina. Calon dokter gigi lulusan FKG UGM meski tengah yang sekarang tengah disibukkan dengan aktivitas menjadi seorang Co-Ass dokter gigi di RSGM Prof. Soedomo Yogyakarta. Meskipun sebagai perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak langsung juga Yohana sedang berjuang membawa nama Kabupaten Pati di kancah panggung Puteri Indonesia. 

Yohana telah memiliki segudang prestasi khususnya di bidang modeling yakni pernah sebagai pemenang Duta Wisata Pati di tahun 2010. Lalu, putri dari Kepala Dinas Koperasi Pati ini juga terpilih menjadi runner up Duta Wisata Jawa Tengah di tahun yang sama. 

Dukungan terus membanjiri pada salah satu laman media sosial facebook. Baik sanak keluarga dan teman-temana Yohana mengajak untuk seluruh warga masyarakat agar memberikan suaranya memilih Yohana Setianing Sejati sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan 2016 lewat facebook. 

Bagi masyarakat Pati yang ingin berpartisipasi untuk mendukung Yohana Setianing Sejati dapat langsung vote melalui facebook Like akun Puteri Indonesia 2016, kemudian like foto Yohana Setianing Sejati pada album fan page Puteri Indonesia. Batas akhir voting hingga tanggal 19 Februari 2016.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan